Selasa, 30 Agustus 2011

TAKUT!!

Leeteuk akan pergi Wamil katanya sih setelah SS4 dan yang aku tau indonesia blm di konfirm oleh Leeteuk untuk SS4 nya ahhhhhhh TIDAKKKKK takut tidak akan sempat Super Junior mampir Ke indonesia :'( takut keburu Leeteuk pergi :'( tpi kata temen aku sih, temen aku punya kenalan dan kenalannya itu lagi pergi ke korea dan kenalannya itu pergi ke sukira kebetulan leeteuk dan eunhyuk lagi membicarakan SS4  nah kenalan temen aku itu langsung teriak2 "SS4 IN INDONESIA!!!!" kemudian eunhyuk kaya membalas perkataan itu dan kayanya yaa balasan itu adalah iya! semoga beneran ada dan pas ada aku memiliki uang untuk nonton SS4 itu aminn!!! eh bukan aku aja deng semua ELF!!! setuju kannn!!! ok deh sampai disini dulu yee info-nya makasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar