Loading...

Sabtu, 14 Mei 2011

FAKTA FAKTA KIM KIBUM










1. Nama mandarin Ji Fan.
2. 김기범 adalah Hangeul untuk Kim Kibum. Dan
3. Lahir pada tanggal 24 Agustus 1987. Tinggi badan 179. Golongan darahnya A.
4. Kalian tahu kanapa kibum bisa jadi anggota suju ? saat di Amerika Kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu org dari SM melihat dia dan akhirnya Kibum pun ikut audisi dan berhasil.
5. Kibum Member Super Junior yang memiliki ‘Senyum Pembunuh’. *pembunuh hatiku ... :) ckckck*
6. Kibum dilahirkan di Seoul, tapi dia pindah ke California pada usia 10 tahun.
7. Kibum suka kucing, kelinci dan jeruk.
8. Kibum selalu mengatakan bahwa menjadi penyanyi adalah kehendak Tuhan.
9. Wajah dan badannya Kibum paling gampang memerah. Dia bakal kayak gitu kalau abis makan makanan pedas atau ketika cuaca sedang panas.
10. Kibum paling gak kuat muter-muter. Dia pasti langsung pusing dan hilang keseimbangan.
11. Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada diem.
12. Kesukaan Kibum : Kucing, Jeruk and Kelinci.
13. Kibum tidak suka : Tikus, Musim Panas dan musin dingin, Angka 9 dan Apel.
14. Kibum memanjangkan rambutnya untuk keperluan shooting film Joomonjin. Gara-gara itu sekarang dia bersimpati sama cewek berambut panjang.
15. HeeChul memberinya nickname ′Snow White′.


maaf cuma dikit ntar kalo gue tau lebih banyak lagi ntar gue tambah deh :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar