Selasa, 30 Agustus 2011

KABAR SENANG DAN KABAR SEDIH

Pada tanggal 3 Agustus 2011, saat album telah dirilis, beberapa ELF menerjemahkan ungakapan terimakasih anggota Super Juniordi album mereka. Gak seperti rasa terimakasih yang cuma sedikit, rasa terimakasih mereka banyak yang panjang, gk heran album ini berukuran 30 cm x 30 cm.
Mereka mengucapkan terimakasih untuk anggota Super Junior yang lain, ELF, keluarga serta teman-teman mereka. ada 10 anggota Super Junior mengucapkan rasa terimakasih mereka kepada member yang lain termasuk Hankyung, Kangin, dan Kibum. Hal yang paling membuat ELF menjadi galau adalah ucapan terimakasih Donghae. 
Tulisannya seperti ini : " Jika kami gak memiliki ELF, gak bakal ada Super Junior. Kami seorang Idiot yang gak tau siapapun kecuali ELF! Super Juni-oyeyo! Setelah 5jib, kami gak akan merilis album atas nama Super Junior untuk sementara tapi kami akan selalu bersama."  Ucapan terimakasih Donghae membuat ELF kaget. [ucapan ini pertama kali ku baca bikin aku nangis deres dan sesek nafas. skrg nulis ini lagi bikin air mata mau keluar lagi :( ]
Tapi ia meyakinkan Super Junior gak akan bubar "Kalian akan menunggu kami kan? Untuk ELF, tak ada kata yang bisa kuucapkan selain kata-kata cinta" [:'( ahhhh donghae kamu mebua ku nangis untuk kesekian kalinya :'(]
Pernyataan Super Junior gak bakal ngeluarin album ini dimaklumin oleh ELF, karena beberapa anggota Super Junior akan mengikuti Wajib Militer selama 2 tahun yaitu Leeteuk dan heechul.

sumber : tabloid gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar