Selasa, 30 Agustus 2011

MR. SIMPLE

Pada tanggal 2 Agustus 2011, tepat jam 12pm KST (waktu korea), album terbaru super junior dirilis secara digital di website Online seperti Melon, Dosirak, Bugs music, Never, dan sebagainya. Katanya album kelima ini banyak terinspirasi sama perjuangan dan kesulitan yang dialami oleh masyarakat dunia, terutama korea saat ini. 
Lagu andalan pertama mereka adalah Mr Simple. Mr Simple bercerita tentang hilangnya harapan dan impian dan pesan itu ditampilkan dengan koreografi yang agresif yang pastinya bakal memikat semua fans diseluruh dunia. Lagu lain di album ini adalah Good Friends, sebuah lagu yang bercerita tentang kenangan indah para personil Super Junior. 
Lagu lainnya, Opera menyajikan kenyataan di masyarakat yang liriknya berusaha memberi semangat agar pendengar bisa mengatasi masa-masa sulit dan masalah yang lagi mereka hadapi. Lagu Walkin' adalah trek pop dance yang menceritakan kembali kenangan-kenangan anggota Super Junior.
Ada juga lagu slow-nya yang bergenre R&B berjudul Y. Lagu ini diciptakan oleh Donghae ^^. Lagu ini menunjukan perasaan seseorang yang terpukul setelag putus dengan sang kekasih. Ada lagu White Christmas yang merupakan lagu remake lagunya Jinu yang hits di tahun 1996. Lagu ini bercerita tentang harapan memiliki White Christmas di musim panas. 
Dan masih banyak lagu yang lainnya. Album ini berisi 13 Lagu dengan bonus lagu perfection dari Super Junior M.


Sumber : tabloid Gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar