Senin, 02 Juli 2012

TALK

Eeteuk juga bilang, mereka syuting MV versi Korea & versi Jepang. MVnya sama, cuma liriknya aja yg beda

Kangin bilang kalo Rockstar adalah lagu favoritnya. Sangat menyegarkan dan membuat bahu ingin terus bergoyang setiap kali mendengarkannya ^^

Kangin: "Selama 3 tahun, Aku istirahat. Pada saat itu aku 26 tahun, sekarang aku 29 tahun. Aku merasa sangat tua." 

Siwon: "Pertama2, aku ingin meminta maaf. Aku selalu bilang Eunhyuk-ssi jelek. Sekarang setelah nonton MV, (aku sadar) dia sangat ganteng."

Shindong: "Lagu ini sangat bagus, tapi performa dance-nya lebih keren. Silahkan nantikan saja."

Kangin: "Sudah lama sekali, aku sangat kangen tampil di atas panggung. Aku sangat gugup. Ketika aku tersenyum fans selalu ada. Ketika aku mengalami hal buruk, mereka selalu ada di sisiku. Jadi, aku akan bekerja keras untuk album ini!"

Shindong: "Kami ingin sperti group Jepang SMAP."

Kangin bilang karena di army dia boleh menggunakan komputer, dia menonton video musik SJ dan mencoba nyari musik video SJ yg baru :D 

Kangin: "Jika tidak ada aku, 6jib hanya 9 orang, karena Heechul telah masuk army. Aku sangat ingin mengisi tempat kosong itu, berada di sisi mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar