Selasa, 03 Juli 2012

Super Junior releases MV for “Sexy, Free & Single”
















YO! ELF !  Penantian kita untuk Super Junior akhirnya selesai. SM Pada hari ini telah merelease MV Super Junior yang berjudul "Sexy, Free, & Single"
Jujur awalnya aku mendengar lagu ini kurang menarik, semenjak melihat MV ini saya langsung jatuh cinta sama MV ini!
Saat mendengar dan menonton video ini saya langsung berteriak-teriak karena :
1. mendengar lagunya kedengaran seru, asik, mengajak badan kita untuk bergerak cepat dan seru
2. melihat mereka ganteng-ganteng di dalan MV ini membuat berteriak terus menerus
3. melihat kelincahan mereka saat dance bersama dan kompak menantang saya untuk mencoba mempelajari dance itu dan merasa ditantang hrs bisa dance seperti mereka
4. melilhat kecepatan mereka dalam dance membuat mata saya tidak bisa melepaskan tatapan saya dari video ini
5. melihat mereka dalam video ini membuat saya ingin mengulang video ini berkali-kali hahaha

KALO GK PERCAYA NONTON NIH! HAHAHAHA :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar