Jumat, 08 Juni 2012

sekedar info

sekedar info, ya ELF!
Kalau Super Junior saat ini sedang persiapan membuat album selanjutnya yang dimana Kangin ikut serta dalam album ini :) Sehingga Super Junior tidak menambah jadwal SS4 karena persiapan untuk 6jib (album selanjutnya)

Super Junior menyelesaikan rangkaian tur ‘Super Show 4′ mereka dengan konser encore di Seoul minggu lalu. Namun permintaan konser tambahan terus mengalir dari beberapa negara.
Negara tersebut antara lain China, Malaysia, dan beberapa negara lain di Asia. Juru bicara SM Entertainment pun angkat bicara. Super Junior tampaknya tak bisa memenuhi panggilan ke negara-negara tersebut.
“Super Junior akhirnya bisa pulang ke rumah setelah tur selama 6 bulan. Mereka dijadwalkan untuk mulai rekaman dan aktivitas album baru,” ujar juru bicara SM Entertainment dilansir Soompi, Kamis (31/5/2012).
Super Junior terakhir merilis album kelima ‘Mr Simple’ Agustus 2011 lalu. Tahun ini rencananya mereka akan merilis album keenam sebelum sang leader Leeteuk bergabung dengan wajib militer.
“Selama 6 bulan tur, Super Junior butuh istirahat. Tak hanya itu, rekaman album baru sudah ditunda terlalu lama, sekarang kami berencana untuk berkonsentrasi ke sana,” pungkasnya.

Berdasarkan rumor yang beredar di sekitar, SM Entertainment mengumumkan bahwa konsep untuk album ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Badan ini mengungkapkan bahwa album baru akan menggunakan "MIME" sebagai tema utamanya. Ini benar-benar konsep yang unik untuk Super Junior!

Kita tunggu konfirmasi lebih lanjut dan rincian lebih lanjut tentang album mendatang 6th SuJu itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar