Jumat, 08 Juni 2012

KANGIN BACK

Halooo semuanya!!! Lama sudah saya tidak pernah mengupdate blog ini tentang super junior karena saya baru memasuki SMA dan saya masih belum pandai mengatur waktu so Mianhaeyo.
Saya mau memberitahu sekilas tentang super junior yg belum saya tulis di blog ini.
Kalian sudah tahu belum???? bahwa Kangin sudah kembali bergabung dengan super junior!! *Ooppss. Maksudnya kembali bergabung, Kangin ini Baru menjalankan tugasnya sebagai seorang laki-laki di korea yaitu Wajib Militer yang wajib dilaksanakan oleh semua laki-laki di korea pada umur tertentu kurang lebih selama 2 tahun. Lama banget yaa :( Tetapi itu semua membuat laki-laki dikorea semakin keliatan keren lohh *itu sih kalo menurut saya* Kangin, baru kembali dari wajib militer-nya tepatnya tanggal 16 April 2012 lalu.
Ada sekitar 500-an lebih ELF yang menunggu kembalinya Kangin sembari menunjukkan dukungan dan cinta mereka. Bahkan pagi-pagi sekali sebelum upacara keluarnya Kangin, ELF sudah menunggu. Beberapa ELF juga datang dari Thailand sembari membawa bendera-bendera kecil dengan untuk mengungkapkan kerinduan mereka.
Tidak hanya disambut oleh ELF, Super Junior sendiri juga menyambut gembira kembalinya member ke-5 mereka. Meski baru saja selesai menggelar Super Show 4 di Shanghai. Leader Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Sungmin, Kyuhyun dan Ryeowook datang untuk menyambutnya. Leeteuk bahkan langsung memeluk Kangin.





Kangin Super Junior Resmi Keluar Dari Wajib Militer!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar